Jasa Instalasi Mikrotik Proxy Server Hotspot Maintenance Jaringan wilayah Makassar

Selamat datang di website kami.

zedNET memberikan solusi untuk kantor maupun warnet anda, mulai dari pemasangan kabel lan, hotspot, settingan mikrotik, pembuatan proxy server, maintenance hardware maupun software. serta menyediakan perangkat untuk kebutuhan jaringan anda.

Warnet anda lemot, lelet, tidak bisa mengatur bandwidth secara maksimal???
Kami siap mengatur bandwidth jaringan/warnet anda agar bisa lebih maksimal, di mana proses download maupun streaming video (youtube) dilimit, namun untuk browsing dan situs-situs tertentu bisa mendapatkan kecepatan maksimal..

Update point blank lama???, main poker lag???
Gunakan proxy server, agar data-data yang sudah pernah dibuka/download, tersimpan dalam proxy server. Sehingga permintaan/request untuk yang kedua kali, tidak perlu lagi koneksi internet, karena data langsung diambil dari proxy server. Sangat membantu meringankan bandwidth jaringan/warnet anda.

Pusing dengan virus?? mau install ulang windows??
Serahkan pada kami, kami akan melakukan instalasi windows (plus billing jika pengguna warnet), ditambah beberapa settingan untuk mengamankan jaringan dan komputer anda dari virus.

Untuk info produk kami selengkapnya, klik di sini
Tolong dibaca nih gan !

Kamu sedang membaca artikel tentang Jasa Instalasi Mikrotik Proxy Server Hotspot Maintenance Jaringan wilayah Makassar dan kamu bisa menemukan artikel Jasa Instalasi Mikrotik Proxy Server Hotspot Maintenance Jaringan wilayah Makassar ini dengan url https://jasainstalasimikrotikmakassar.blogspot.com/2011/04/jasa-instalasi-mikrotik-proxy-server.html, kamu boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Jasa Instalasi Mikrotik Proxy Server Hotspot Maintenance Jaringan wilayah Makassar ini sangat bermanfaat bagi banyak orang, namun jangan lupa untuk meletakkan link Jasa Instalasi Mikrotik Proxy Server Hotspot Maintenance Jaringan wilayah Makassar sebagai sumbernya.

0 comments "Jasa Instalasi Mikrotik Proxy Server Hotspot Maintenance Jaringan wilayah Makassar", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment